Selamat Datang di:
Julius.inri.blogspot.com

Kamis, 15 September 2011

Panorama Alam di Desaku


Desa Weri merupakan ibu kota Distrik Fakfak Timur, kabupaten Fakfak. Memiliki keindahan alam yang sangat menawan. Kita bisa mencapainya dengan menggunakan long boat kurang lebih 90 menit dari kota Pala, Fakfak.







Eksotika yang membuat hati nyaman, membayar lelahnya perjalanan yang ditempuh dengan jarak berjam-jam. Desa Weri merupakan kawasan yang sangat indah bila dijadikan tempat wisata. Namun hal ini belum tercapai karena jaraknya yang agak jauh dari kota Pala Fakfak. 






Pantai pasir putih yang panjangnya kurang lebih 1 km dengan dihiasi pohon cemara dan pohon kelapa sungguh menentramkan hati.




Jika saya sedang berlibur, tak ada tempat lain yang membuat saya  merasa nyaman selain menyusuri pantai yang indah dan sejuk ini..


 




Ketika libur semester tiba, desa ini dipenuhi dengan anak-anak desa yang melanjutkan sekolah di kota, dan salah satunya adalah saya sendiri. Dengan sedikit bekal yang saya miliki, saya ingin sekali menunjukan betapa indahnya desa saya ini.
Sunset, inilah yang tak ingin saya lewatkan bersama teman-teman. Tetapi sayangnya ketika saya sampai, kondisi cuaca kurang mendukung untuk melihat indahnya matahari terbenam di ujung laut…










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

b